BC51-LAB
The Naturalize Tour and Travel (Tourism Company)
Group Member:
Fenni Sofiani                 1801410784
Stevani Liunardi           1801383833
Kinanti Perlanti Deby   1801405102
Deni Kurniawan            1801385504


This blog is made to fulfill Corporate Public Relations Writing and Advertorial in Global Sector
Practicum Task
Marketing Communication - Public Relation
Faculty of Economy&Communication
Bina Nusantara University
*All the content in this blog is fictional, If there are similarities name of the company, brand or story, it was a fluke and there is no element of intent


Merasakan Sebuah Keindahan yang Tidak Kita Sadari

Jakarta, 07 Maret 2016 - “Cause Everyone Needs a Natural Holiday”, sebuah tagline dari perusahaan travel kami. Mempunyai makna agar semua orang dapat merasakan liburan yang tenang, nyaman dan menyenangkan. Selain itu harapan kami dalam mendirikan perusahaan ini, agar pelanggan kami dapat melihat keindahan di seluruh sudut muka bumi. Perusahaan kami yang berada di Jakarta Pusat dan baru berdiri sejak tahun 2016 ini, di dirikan oleh Fenni Sofiani selaku pemilik The Naturalize Tour & Travel.
Dalam tour & travel ini bukan hanya sekedar memberikan perjalanan secara cuma-cuma atau untuk liburan yang biasa saja, namun tour & travel ini akan membantu para pelanggan untuk merasakan keindahan alam yang jarang dapat dirasakan sehari - hari. Dengan perkembangan yang juga semakin maju, orang akan semakin lupa bahwa masih banyak sisi keindahan di bumi ini baik dalam domestik maupun mancanegara.
Selain itu, berdirinya tour& travel ini karena perusahaan ini ingin mengajak orang banyak untuk melihat dan dekat dengan alam, namun dengan berpergian secara aman dan nyaman. Karena, tour & travel ini dibuat bukan hanya sekedar perusahaan jasa yang biasa, tetapi memiliki sebuah misi tersendiri untuk mencapai sebuah tujuan bukan hanya untuk kepentingan perusahaan, namun dapat menjadi suatu yang penting dan berguna bagi masyarakat.



Gambar diatas merupakan beberapa tempat indah, dimana owner The Naturalize Tour & Travel telah datang untuk merasakan dan melihat secara langsung keindahan yang ada di negara lain.


Dalam rangka melakukan launching yang akan segera kami adakan pada bulan April, kami akan mengadakan sebuah workshop saat pembukaan perusahaan travel kami, dalam workshop tersebut, orang-orang dapat belajar bagaimana cara-cara dalam membuka bisnis travel. Selain itu, akan ada informasi mengenai negara-negara dengan alam, pemandangan dan wisata terbaik di dunia.

Tentang Perusahaan
The Naturalize Tour & Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa yang melayani dan membantu masyarakat untuk menjangkau dunia dengan lebih mudah. Agent Travel pertama yang mengajak masyarakat untuk meng-explore perjalanan lebih ke alam. Serta, dapat merasakan keindahan seluruh dunia.
PR Contact:
Deni Kurniawan (0878 - 80807297)


Sumber: www.google.com