BC51-LAB
The
Naturalize Tour and Travel (Tourism Company)
Group
Member:
Fenni
Sofiani 1801410784
Stevani
Liunardi 1801383833
Kinanti
Perlanti Deby 1801405102
Deni
Kurniawan 1801385504
This
blog is made to fulfill Corporate Public Relations Writing and Advertorial in
Global Sector
Practicum
Task
Marketing
Communication - Public Relation
Faculty
of Economy&Communication
Bina
Nusantara University
*All
the content in this blog is fictional, If there are similarities name of the
company, brand or story, it was a fluke and there is no element of intent
SEJARAH
PERUSAHAAN
The
Naturalize Tour & Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa
yang melayani dan membantu masyarakat untuk menjangkau dunia dengan lebih
mudah. Serta, membantu para masyarakat untuk pergi, melihat dan merasakan
keindahan seluruh penjuru dunia. Perusahaan ini berdiri sejak 25 Febuari 2016.
Berawal dari kegemaran travelling
yang dimiliki oleh Fenni Sofiani (Owner
&CEO) bersama ketiga sahabatnya (Stevani Liunardi, Kinanti Perlanti,
Deni Kurniawan), akhirnya dengan usaha yang besar, terlahirlah The Naturalize
Tour& Travel yang merupakan, Agent
Travel pertama yang mengajak masyarakat untuk meng-explore perjalanan lebih ke alam.
VISI DAN MISI
Visi :
Menjadi
sebuah perusahaan yang menyediakan layanan jasa yang mampu berkancah di dunia
Internasional.
Misi
:
·
Membantu masyarakat
agar lebih mudah untuk berkeliling dunia.
·
Memberikan perjalanan
yang berkesan dan menyenangkan bagi para pelanggan.
·
Menjaga kualitas
pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.
· Menyediakan perjalanan
untuk para pelanggan agar dapat melihat seluk beluk berbagai macam Negara.
TAG
LINE :
“Cause Everyone Needs a Natural Holiday”
FILOSOFI NAMA DAN LOGO
Naturalize berasal
dari bahasa Indonesia “Naturalis”, artinya bercorak alam, dan nyata. Digunakan
untuk mendefinisikan seni yang natural. Dengan mengambil nama dari kata-kata
Naturalis ini, kami berharap agar para pelanggan dapat merasakan kebebasan saat
berpergian, selain itu kami juga berharap The Naturalize Tour & Travel
dapat mengantarkan pelanggan kami untuk melihat dunia secara lebih natural,
nyaman dan menciptakan liburan yang “Price
Less”.
LOGO
Gambar
Pesawat
Sebuah
transportasi yang akan mengantarkan para pelanggan kami terbang mengelilingi
dunia sampai pada tempat tujuan, serta sebagai sarana untuk melihat dan
menikmati keindahan alam dari atas ketinggian.
Warna
Jingga
Warna
jingga sebagai background logo dapat
diartikan sebagai warna yang memberikan sebuah kehangatan, dan kesan yang kuat
seperti energi, selain itu warna ini juga memberikan keceriaan. Kami berharap,
agar pelanggan kami mendapatkan kehangatan dari kami ketika hendak melakukan
perjalanan serta penuh dengan keceriaan.
Warna
Hitam (pada tulisan)
Warna
hitam pada tulisan memberikan kesan yang elegan, kekuatan, keanggunan. Warna
hitam yang juga terkesan misterius, memiliki makna agar para pelanggan dapat
merasakan rasa penasaran terhadap perusahaan travel kami.
Lingkaran
Lingkaran dalam sebuah
logo berarti dapat menyarankan masyarakat, persahabatan, cinta, hubungan dan
kesatuan.
Warna
Merah (pada lingkaran)
Merah
adalah warna yang paling sering menarik perhatian. Di dalam design, logo warna merah sebagai sebuah
aksen sifat yang kuat, yang bertujuan untuk mencari pelanggan yang potensial
yang menginginkan intensitas yang baik.
ANALISIS SWOT
Strength
- Kami sangat
mengutamakan kepuasaan pelanggan dan keselamatan baik keselamatan konsumen
maupun staff kami.
- Kami
mampu melayani pelanggan kami berkeliling dunia sesuai dengan yang keinginan
tanpa terkecuali.
- Kami
bukan hanya merupakan tour biasa,
namun tour yang menyediakan
perjalanan baik melalui udara, daratan maupun lautan.
- Lokasi perusahaan
kami sangat strategis dan nyaman.
Weakness
- Kami
masih membutuhkan tenaga kerja berpengalaman yang banyak.
- Masih
banyak orang yang belum mengetahui mengenai perusahaan kami.
- Kami masih
kekurangan relasi dengan banyak pihak.
- Kegiatan tour yang disediakan masih kurang banyak
dan kurang bervariasi.
Opportunity
- Kami
mengupayakan travel kami agar mampu
memenuhi keinginan konsumen kami untuk berpergian keluar kota maupun luar negara
tanpa harus takut lagi karena kami akan menjamin.
- Memberikan
pelayanan yang sangat optimal selama persiapan perjalanan hingga selesai
perjalanan.
- Menigkatkan
peminat travellers di Indonesia.
- Kami akan
mengusahakan untuk bermain menentukan harga pasar yang terbaik.
Thread
- Kami
mengakui perusahaan travel lain yang
sudah lebih lama dengan kami mungkin sudah lebih memiliki banyak pelanggan
tetap dan memiliki pengalaman yang lebih banyak.
- Banyaknya
perusahaan travel yang juga
memberikan service terbaik untuk para
pelanggannya.
- Persaingan
kreatifitas dengan perusahaan travel
lainnya.
- Perusahaan
travel lain memiliki tenaga kerja
yang lebih banyak dan professional.
STRUKTUR
ORGANISASI
BC51-LAB
The
Naturalize Tour and Travel (Tourism Company)
Group
Member:
Fenni
Sofiani 1801410784
Stevani
Liunardi 1801383833
Kinanti
Perlanti Deby 1801405102
Deni
Kurniawan 1801385504
This
blog is made to fulfill Corporate Public Relations Writing and Advertorial in
Global Sector
Practicum
Task
Marketing
Communication - Public Relation
Faculty
of Economy&Communication
Bina
Nusantara University
*All
the content in this blog is fictional, If there are similarities name of the
company, brand or story, it was a fluke and there is no element of intent
SEJARAH
PERUSAHAAN
The
Naturalize Tour & Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa
yang melayani dan membantu masyarakat untuk menjangkau dunia dengan lebih
mudah. Serta, membantu para masyarakat untuk pergi, melihat dan merasakan
keindahan seluruh penjuru dunia. Perusahaan ini berdiri sejak 25 Febuari 2016.
Berawal dari kegemaran travelling
yang dimiliki oleh Fenni Sofiani (Owner
&CEO) bersama ketiga sahabatnya (Stevani Liunardi, Kinanti Perlanti,
Deni Kurniawan), akhirnya dengan usaha yang besar, terlahirlah The Naturalize
Tour& Travel yang merupakan, Agent
Travel pertama yang mengajak masyarakat untuk meng-explore perjalanan lebih ke alam.
VISI DAN MISI
Visi :
Menjadi
sebuah perusahaan yang menyediakan layanan jasa yang mampu berkancah di dunia
Internasional.
Misi
:
·
Membantu masyarakat
agar lebih mudah untuk berkeliling dunia.
·
Memberikan perjalanan
yang berkesan dan menyenangkan bagi para pelanggan.
·
Menjaga kualitas
pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.
· Menyediakan perjalanan
untuk para pelanggan agar dapat melihat seluk beluk berbagai macam Negara.
TAG
LINE :
“Cause Everyone Needs a Natural Holiday”
FILOSOFI NAMA DAN LOGO
Naturalize berasal
dari bahasa Indonesia “Naturalis”, artinya bercorak alam, dan nyata. Digunakan
untuk mendefinisikan seni yang natural. Dengan mengambil nama dari kata-kata
Naturalis ini, kami berharap agar para pelanggan dapat merasakan kebebasan saat
berpergian, selain itu kami juga berharap The Naturalize Tour & Travel
dapat mengantarkan pelanggan kami untuk melihat dunia secara lebih natural,
nyaman dan menciptakan liburan yang “Price
Less”.
LOGO
Gambar
Pesawat
Sebuah
transportasi yang akan mengantarkan para pelanggan kami terbang mengelilingi
dunia sampai pada tempat tujuan, serta sebagai sarana untuk melihat dan
menikmati keindahan alam dari atas ketinggian.
Warna
Jingga
Warna
jingga sebagai background logo dapat
diartikan sebagai warna yang memberikan sebuah kehangatan, dan kesan yang kuat
seperti energi, selain itu warna ini juga memberikan keceriaan. Kami berharap,
agar pelanggan kami mendapatkan kehangatan dari kami ketika hendak melakukan
perjalanan serta penuh dengan keceriaan.
Warna
Hitam (pada tulisan)
Warna
hitam pada tulisan memberikan kesan yang elegan, kekuatan, keanggunan. Warna
hitam yang juga terkesan misterius, memiliki makna agar para pelanggan dapat
merasakan rasa penasaran terhadap perusahaan travel kami.
Lingkaran
Lingkaran dalam sebuah
logo berarti dapat menyarankan masyarakat, persahabatan, cinta, hubungan dan
kesatuan.
Warna
Merah (pada lingkaran)
Merah
adalah warna yang paling sering menarik perhatian. Di dalam design, logo warna merah sebagai sebuah
aksen sifat yang kuat, yang bertujuan untuk mencari pelanggan yang potensial
yang menginginkan intensitas yang baik.
ANALISIS SWOT
Strength
- Kami sangat mengutamakan kepuasaan pelanggan dan keselamatan baik keselamatan konsumen maupun staff kami.
- Kami mampu melayani pelanggan kami berkeliling dunia sesuai dengan yang keinginan tanpa terkecuali.
- Kami bukan hanya merupakan tour biasa, namun tour yang menyediakan perjalanan baik melalui udara, daratan maupun lautan.
- Lokasi perusahaan kami sangat strategis dan nyaman.
Weakness
- Kami masih membutuhkan tenaga kerja berpengalaman yang banyak.
- Masih banyak orang yang belum mengetahui mengenai perusahaan kami.
- Kami masih kekurangan relasi dengan banyak pihak.
- Kegiatan tour yang disediakan masih kurang banyak dan kurang bervariasi.
Opportunity
- Kami mengupayakan travel kami agar mampu memenuhi keinginan konsumen kami untuk berpergian keluar kota maupun luar negara tanpa harus takut lagi karena kami akan menjamin.
- Memberikan pelayanan yang sangat optimal selama persiapan perjalanan hingga selesai perjalanan.
- Menigkatkan peminat travellers di Indonesia.
- Kami akan mengusahakan untuk bermain menentukan harga pasar yang terbaik.
Thread
- Kami mengakui perusahaan travel lain yang sudah lebih lama dengan kami mungkin sudah lebih memiliki banyak pelanggan tetap dan memiliki pengalaman yang lebih banyak.
- Banyaknya perusahaan travel yang juga memberikan service terbaik untuk para pelanggannya.
- Persaingan kreatifitas dengan perusahaan travel lainnya.
- Perusahaan travel lain memiliki tenaga kerja yang lebih banyak dan professional.
STRUKTUR
ORGANISASI
Post a Comment